Daftar Blog gue

Selasa, 12 Juni 2012

Kangen Temen2

kangen banged sama temen temen SD :) klo waktu di SD itu temen-temennya seru-seru walaupun masih banyak maen iri-irian dan musuh2an :D
tapi seru kok dari pada temen2 di SMP sekarang klo yang di SMP ini lebih banyak mikrin diri sendiri tapi klo di SD itu salinng mengerti :)
yaaah ga papa lah kalau temen SMP pada bisanya mikirin sendiri  ketimbang saling mengerti sama temen ga papa kok gue juga harus bisa mikirin diri sendiri apa yang baik buat gue,kalo di SD persahabatannya lebih kerasa karna kita itu sekolah di SD udh 6tahun ketimbang di SMP klo di SMP kan 3tahun tapi setiap kenaikan kelas udah dapet temennya beda2 lagi haduuuh capek deeeh :O
hahaha ga papa lah biar kita itu bisa besosialisasi sama yang lainnya :))
tapi gue kangennnnn bengeeettt sama temen SD padahal punya sahabat SD cum beda 2rumah doang lho tapi dia itu jarang bgt mau maen sama gue apa lagi dia ga pernah kontak2an lagia ama gue :'(
apa iya dia udh ga mau kenal gue lagi?
semua temen-temen SD klo setiap ketemu gue atau yang lain ketemu gue pasti mereka pura2 ga liat gitu paling bisa di bilang kaya ga pernah kenal :'(
apa iya dia udah ga mau kenal lagi ?
cuktaw !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar